if u had this massage from ur mom what will happen with u ?

Posted: April 12, 2008 in Famz, FeeL, MinE

kondisi eksisting :

komunikasi lewat sms dengan mama saya hanya sebatas menanyakan kabar, kapan ujian, lagi sibuk apa dan membangunkan untuk shalat subuh, itupun dengan kalimat” standar…

3 April 2008

PukuL 04.42.32

Hai anakku bangunLah untuk shaLat untuk mengingat Allah supaya Allah seLaLu memberi rahmatnya kepada kita semua, cepat bangun nak,, supaya kita tidak termasuk orang-orang yang rugi.

^reaksi saya :

sedikit heran tapi masih di dalam batas kewajaran,, setelah membaca ingin rasanya membalas untuk memberitahukan,,, ma,, anak mu ini sudah bangun, tapi sayang ga ada puLsa….heE

3 ApriL 2008

PukuL 10.23.38

maafkan mama ya anakku yang mama sayangi, yang seLama ini perLakuan mama kurang membahagiakan hati mu ya, mama minta maaf seLuasnya. Amin

^reaksi saya :

untuk beberapa detik saya menahan untuk tidak menangis karena saya lagi kuliah,, hati ini bergetar, lebih tepatna ketakutan, takut kehiLangan, tangan terasa dingin,, 

yang bisa terucap hanya hati,,,, ya Rabb,, apa yang akan terjadi denggannya,, hamba mohon jangan ambil dia untuk saat ini,, karena hamba belum siap,, ya Rabb,, LindungiLah dia seLaLu di setiap Langkah dan hembusan nafasnya…… lalu kemudian saya gagal mempertahankan untuk tidak menangis…

saat itu juga air mata ini mengalir,,, takut,, takut kehiLangan Lagi…..

^Mom,, saya tau kamu pasti akan pergi meninggaLkan saya, karena kamu bukanLah milik saya…

tapi,,,, tidak untuk saat ini,,,, bukan untuk saat ini…. saat itu tidak untuk terjadi di saat ini……

sembah sujud anakmu….

Tinggalkan Balasan

