His,,,

Posted: Juli 18, 2008 in Luph

His,,

Namanya Ferri Fadli Alfian Tambunan,, asal dari medan klo mau liat bLognya ada di link gw namanya Qiuxer. Nama kecil yang biasa gw panggil “Fe”. Mau cerita apa ya?!

Fe,, pertama kenal dulu tanggal 1 januari 2006 waktu gw mau pindah dari asrama ke kostan bu Hj. Eni. Kenal karena waktu gw pindah tanggal 31 Desember 2005, ternyata ibu kostan gw dah ngadain acara malam taun baruan,, trus gw kenalan deh,,, eh bukan deh pas dy disuruh nganterin air galon ke kostan gw ama ibu kost gw… Disitu gw baru tau,, klo gw ama dy satu ibu kostan [ingat bukan satu kostan lho]🙂

trus.. dan trus….. [cerita selanjutnya biar gw simpen di memori otak ga ajalah] hehe

[at the time : Nov 06]

.: The FirsT for The Last:.

[my hoPe]

 

Tinggalkan Balasan

