Persiapan persib melawan persija

Posted: Juli 18, 2008 in Bandung

PukuL 11.00

–> gw dan tim gw dari telkomsel dah sampe distadion Persib [stadion yang biasa dipake persib buat latihan]. Gw ke sana karena ada tugas Kerja Praktek. Pokoknya motto yang dianut didivisi ini [PCMD] adalah “Dimana ada keramaian di situ ada PCMD” :)). Klo yang ini ga usah dibingungin soalnya bukan dari inti postingan ini.

gw kira bakalan ada mau tanding bola,, persib vs apa gtu…. –maklumlah bukan maniak sepak bola,,, suka sepak bola itu juga pemain luar dan nyari pemain yang lumayan punya tampang ganteng,, yang bisa gw teriakin “aduuuuh ganteng banget c”😀 —

Ternyata hanya latihan para pemain persib untuk pertandingan hari minggu 20 Juli melawan Persija di Stadion Siliwangi [edan,, gw jadi tau jadwalna gni :D]. Pas gw masuk ke dalam stadionnya gw ketemu ama geng anak smp kelas 8 [alias kelas 2 smp],,, ternyata mereka ngfans banget, salah denk,, mereka bobotoh-na persib,, [bobotoh itu istilah buat para fans-nya persib,, kaya slankers atau sahabat peterpan]. sangking ngefansnya tuh anak2 cewe,, mereka sampe bela2in boong ama ortunya buat nonton latihannya persib doang, bilangnya c kerja kelompok.

Parahnya lagi,, klo ada pemain yang lewat,, berrr langsung pada nyamperin dan teriak2 ada yang minta fotolah atau tandatanganlah. ck..ck… Dan tadi gw seperti terhipnotis mereka,,, ceritanya gini,, tiba2 ada pemain yang lewat kan [gw gak tau tuh syp] trus mereka pada lari,, gw ama arif [partner berantem gw] ikut2aN deh,, ntah kenapa tiba2 gw juga minta ikut difotoin ama tuh pemain,,hehehe

Habis foto gw baru nanya “rip,, itu teh namanya syp?” :)) ternyata gw tadi baru foto ama salah satu pemain persib namanya maman… Ketawan bobotoh gadungannya.. Nah bagi kalian yang belum tau bagaimana raut muka maman sang pemain persib,, silahkan lihat hasil foto di bawah ini…

Kasian juga tuh mas maman,, duh ga enak bilang mas,, hmm apa ya,, maman ajalah.. tadi tuh sebenernya dy abis keluar beli gemblong,,, beli 4 trus lewat anak2 itu, mreka pada minta,, ywda ketiga gemblong yang tersisa terpaksa harus dihibahkan pada anak2 smp itu.. [ eits,, klo yang ini gw gak ikut andiL sama sekaLI Lho…]

Gw baru sadar, ternyata keberadaan persib dihati penduduk bandung besar banget ya,,

terbukti dari banyaknya orang yang dateng ke stadion itu barusan,, secara cuma latihannya doang,, tapi yang nonton lumayan banyak,, dan nonton latihannya pun dipungut biaya juga Rp 2000,, dan berita yang gw dapatkan,, tiket untuk nonton pertandingan persib vs persija tanggal 20 Juni udah habis terjual, padahal loket belum dibuka [gw gak tau jelas c,, gmn mereka jualin tiketna,,, agak janggal juga loket belum dibuka koq tiket dah habis??]

Walaupun gw bukan bobotoh persib gw tetep mendukung koq,, semoga pertandingan di hari minggu nanti bakalan ada tim yang kalah dan ada tim yang menang….😀

Ayo nonton pertandingan persib vs persija tanggal 20 Juli 2008 di stadion siLIwangi… nanti ceritakan pada saya ya….🙂

Komentar
  1. Alex H mengatakan:

    Itulah Bandunk um, mereke sangat mencintai persib.

  2. zitahapsari mengatakan:

    huaa..menyenangkan sekali ^^ gw aja 21 taun di bandung blom pernah nonton live. bobotoh persib suka serem uy…kalo lagi pawai nga mo ngalah *yaiyalah* gimana kamu disana aman nga? apalagi kalo persib uda kalah..aduuh…serem deh ama bobotohnya. denger2 persib bayar pemain asing pake APBD tuh…busyet ngabis2in duit rakyat aja. tapi kalo rakyat nya aja fanatik kaya gitu, pasti nga ada yang keberatan… pokonya hidup persib. ~persib…nu aing 3x…maung bandung ~

  3. ezas mengatakan:

    baru mao bobotoh hehehehe

  4. adi mengatakan:

    makin semangat lg main x yapz????bawakan PERSIB jadi juara 1????
    makasih,,,,,,,,

  5. kucay mengatakan:

    persib selalu berjaya?????????
    klahkn msuh2 mu…………..
    jd lah yng ter baik,,,,

  6. rawamerta mengatakan:

    persib harus menang melawan persija..??

    Ex:nyamer

Tinggalkan Balasan

