membuat fasilitas chatting di wordpress

Posted: Juli 22, 2008 in Tips and Trik

Fasilitas chatting yang bisa dibuat di wordpress yang baru saya ketahui adalah meebo.

Langkah-langkah untuk membuatnya adalah :

  1. Sebelumnya kita harus mempunyai account di meebo
  2. masuk ke bagian design
  3. Klik di bagian widget
  4. Klik add untuk widget “meebo”
  5. supaya widget ini bekerja anda harus mengopy kode HTML dan mem-paste nya di space yang telah disediakan
  6. Dapatkan kode HTML tersebut disini
  7. SEkarang ikuti saja langkah-langkah di situs itu…
  8. Dapatkan kode HTML dan silahkan paste di space yang telah disediakan
Komentar
  1. zitahapsari mengatakan:

    yohaa. tengkiu yya ^^

  2. pmr13 mengatakan:

    makaci ya dh kasih tw cara’y….

  3. pmr13 mengatakan:

    emba kaci tw dong cara buat….( TANGALKAN SEBUAH KOMENTAR….)
    yg ky gt…saya g bisa2…maklum bru belajar…..
    kaci tw ya car buat prom coment ky gt…..

  4. abume mengatakan:

    –>pmr13
    coba appearance -> widgets -> add Recent Comments….
    klo ga berhasil tolong kabarin yaa… agak” lupa….hehehe

  5. pmr13 mengatakan:

    emba d widgets saya g ada ( add recent comments’y…..)
    apa tergantung layouts saya ya……….?
    bingung ni………

  6. wayangcirebon mengatakan:

    ya thank ya?? ni aku tuliskan sebuah komen buat you hehehhe

  7. elektronikshop mengatakan:

    hai kak thnks bwt tipsny

    saya mau tanya kalo mau mindahin code html dari amazon ke wordpress gimana??
    saya suda masukin codenya di text malah yang keluar cuma tulisan saja.bukan gambar..??
    tolong dibantu ya kak

    • abume mengatakan:

      maaf ya dek,,, saya kurang paham euy,, dulu pernah belajar amazon tapi dah 5 tahun yang lalu,,,
      maaaf ya,, mungkin pembaca lain dapat membantu

  8. ti'ut mengatakan:

    ini tampilannya seperti apa ya ??
    alangkah lebih baik di beri tampilan “meebo” dlm entri ini…

Tinggalkan Balasan

