Apa bener kLo ada ikLan yang biLang gini….

Posted: Agustus 28, 2008 in Marketing, Teknik Industri

Kadang gw jadi bingung untuk membedakan mana yang bener2 aturan pemakaian yang sempurna dan mana yang kata” itu Cuma salah satu dari strategi marketing aja,, supaya penjualan produknya meningkat..

Seperti hal ini :

a)      untuk hasil maksimal gunakan pasta gigi sepanjang bulu sikat

beneran hasilnya maksimal apa cuma supaya si konsumen jadi boros mengkonsumsi tuh pasta gigi dan beli pasta gigi lagi yang baru, jadi bikin lebih sering beli tuh pasta gigikan ?!? Perasaan makin banyak gw taro pasta gigi di atas bulu sikat gigi gw,, jadi kebuang soalnya pas gw tempelin di gigi dan mau mulai gosok gigi tuh pasta gigi jadi pada berjatuhan.

b)      memakai sampo setiap hari membuat rambut sehat

Beneran bikin sehat apa jadi bikin rambut cepet kering karena semakin sering tuh rambut kena bahan kimia. Menurut gw semua sampo apa pun di pasaran semuanya pasti mengandung bahan kimia. Mau tuh sampo lidah buaya atau apaLah. Oya ngomong2 bikin sehat rambut siapa ya,, apa konsumen tuh sampo apa pemilik produksi tuh sampo?!? (sehat karena penjualan samponya meningkat,,, uppss :d)

Komentar
  1. rorizki mengatakan:

    mampir ah ..
    apa kebiasaan gw harus dirubah ya? gw make sampo setiap hari .. haha

  2. kumanz mengatakan:

    yah namanya juga iklan,

    wah gw kadang2 kalo pasta gigi abis n males beli, gosok giginya tanpa pasta gigi…😀

Tinggalkan Balasan

