Temu Kangen 05:02

Posted: September 1, 2008 in MinE

huaha….. hari Sabtu, tanggal 30 Agustus 2008 gw ikut acara Temu Kangen SLTPN 5 Bogor angkatan 2002,,,, seneng banget,, soaLnya acaranya bagus keLiatan dari acaranya yang emang niat banget diadain,, Konsepnya juga bagus,, disitu kita ngundang penjuaL2 kantin di SLTPN 5 Bogor untuk ikut gabung diacara itu,,,, wah,, jadi bisa ngobatin rasa kangen ama makanan kantin juga,,,

setelah 6 tahun ga ketemu ternyata bikin penampakan mereka berubah drastis yak,,, ada yang dulu dy pendek,,eh sekarang ga nyangka bisa nambah tinggi,,,, ada yang dulu cupu sekarang jadi anak GAOL gtu… [Lebay…hehe],, tapi gw ngeLyat cowo Lebih keLiatan berubah drastis,, soaLnya gw ampe ga bisa nebak ini siapa itu siapa,, apa karna kapasitas memori ingetan gw nya aja yang payah ya… hehe

oh,,, ini dy saLah dua panitia temu kangen kemaren,,,, seLamat ya,, acaranya SUKSES bro….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s