sendaL joger ku HiLang…..

Posted: September 15, 2008 in FeeL

13-september-2008 di B204

jam tujuh pagi gw ada kuliah manrisk “manajemen resiko” dan lagi2 teLat bangun,, dan kesiangan 30 menit,,, betterlah dari minggu kemaren [hampir 1 jam teLat],,pas di tengah2 kuliah temen gw dari BaLI “DP” bawain sendal joger sebagai oleh2 kemaren dy pulang ke bali,, sendalnya dibungkus plastik warna putih,, warna sendalnya biru mudaa,,, tapi motif sendalnya gw blum sempet liat,, trus tuh plastik gw taro di bawa kursi kuliah,,, dan

trus pertengahan jam kuliah berikutnya jam 9lah [kuliahnya 4 jam] ada diskusi dengan kelompok yang baru dibuat saat itu,, dan gw pindah tempat ke bagian depan,, karena gw kelompok satu… klo dah diskusi selesai ama dosennya boleh langsung pulang,, berhubung gw buru2 karna mau briefing running modul apk jadi gw buru2 ke leb ama dp [dy mau ngopy film di ie file],,, briefing selesei,, jam 12 gw balik ke kostan rencananya mau shalat trus rebahan bentar..

nah di kostan abis shalat,, baru 5 menit gw tiduran dikasur,, gw baru keingetan tuh sendaL,,, arrgg,,, sumpah deh,, gw langsung dari kasur dan buru2 pake baju seragam [sekalian soalnya gw jam 13.20 ada kul bhs inggris],,, udah mah lari2 trus naek lantai 2,, dan sampe di ruangan b204,,,, gw cari2 di bawah bangku smua kelas,,, huahuahua pLastik putihnya ga ada,,, berarti sendalnya juga ilang… trus gw buru2 ke rooster buat nanya,, katanya ga ada dan padahal abis gw kuliah ruangan itu ga ada yang make lagi,,,, karna penasaran gw naek lagi keatas untuk ngecek sekali lagi… berharap tadi gw salah liat… dan hasilnya sama aja…

SENDAL JOGER YANG BARU 30 MENIT JADI MILIK GW ILANG… hikx……😦

bagi yang menemukan sendal joger gw,,, bentuknya kotak warna biru muda,, trus kata yang ngasih, motif sendaLnya tulisan Jepang,, hubungin gw ya…. pLiss

Komentar
  1. rera mengatakan:

    sendal q jg pernh ilang..hehe..

  2. wafa mengatakan:

    hahaha..

    beli lagi bro

Tinggalkan Balasan

