Arsip untuk September 20, 2008

Ini tentang Cinta…..:)

Posted: September 20, 2008 in Luph

Ini gw dapet dari fiLe yang ada di kmpie gw,, gw juga ga tau sumber pastinya dari siapa,,, tapi gw rasa isinya bagoos…

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar,
tambah lari.
Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang
di saat kamu tidak mengharapkannya.
Cinta dapat membuatmu
bahagia tapi sering juga bikin sedih. Cinta baru
berharga kalau diberikan kepada seseorang yang
menghargainya. Jadi jangan terburu-buru, dan
pilihlah
yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan
yang “sempurna”
bagi seseorang. Tapi bagaimana (lebih…)

20,21,22,23

Posted: September 20, 2008 in FeeL, Luph, MinE

bentar Lagiiiiii….

aLways a LittLe Hope…..

kemaren,,, jumat-19 September-2008,, gw ada bubar keLas TI-29-02,, tempatnya di PuncLudd…. awaLnya c kita bingung mau bubar kelas dengan konsep kek gimana,, ada dua pilihan di rumah seseorangkah [ga mungkin didua orangkn] atau di tempat makan,, karna dah pada ngerasa tua dan dah pada ribet,, jadilah potion yang kedua yang diambil,,, nah bingung lagikan,, mau dimana?! kemaren c, antara seLasih ama PuncLudd…

trus di survey deh ma temen2 gw,, dengan ketua tim survey “ixan”… dan dapet deh summary nya,,,

  1. seLasih — Lebih deket,, lebih mahaL,, Ga begitu privacy,, ada lesehannya,, [Rp. 20.000]
  2. PuncLud — Lebih jauh,, jalanan nya jelek dan menyeramkan,, viewnya bagus bgt, bisa liat bandung dari situ,, lesehan,, bisa privacy,, [rp. 15.000]

(lebih…)