tukang palak di atas mobil bus MGI bogor-bandung

Posted: Oktober 10, 2008 in Famz
mom,,,,, kasihani aku.... tapi sayangi aku saja deh

mom,,,,, kasihani aku.... tapi sayangi aku saja deh

hari rabu, 8 oktober 2008, terminal cibinong, bus MGI jurusan bogor-bandung [aneh kan naik di terminal cibinong tapi jurusan busnya ddari bogor,,sama emang aneh]….

kemaren karena bawaan gw yang overload jadi nyokap nganterin anak tersayangnya ni ke terminal cibinong,,,, nyampe sana jm 11.00 kurang,,, gw ga langsung ke bus,, gw masi nunggu si kqkie “si wanita sensual”.. bus pertama lewat… trus ki” datang dengan membawa kantong kresek putih yang dy janjiakan [oleh” pulkam]…. dah tuh,,, dah cipika-cipiki,, kita bertiga masuk ke bus deh… trus pas dah milih tmp duduk,, nykp langsung pamit,,, karan tuh bus berangkat 1 jam lagi jadi mau ga mau si qkie harus nemenin gw dulu di bus….

menit..berlalu….

tiba” nyokap dateng lagi dengan membawa secarik kertas…

mom : “mir,,, koq bayar telepon mahal banget daripada bulan kemaren ya?”

gw : “coba ma liat,,,” weeeeew…. ternyata ada bon gw “telkomnetinstan”

gw : “ma,, ini gara” mira,,, kemaren pake buat ngenet” hehe”

mom : “yaudah mama potong uang bulanan kamu ya,,,, ato kamu bayar sekarang aja,, ntar yang ditansfer ga berkurang”

gw : “iya..iya,,, mira bayar sekarang,, tapi janji dulu ya,, jangan bilang” ama orang rumah, bisa gempar nanti”  secara yang laen pada tau klo selama dirumah gw chatingan mulu ama samwan…….hahaha bisa abis gw diledekin……………..

trus abis nykp nerima uang dy langsung pamit lagi dah… nykp bilang supaya gw lebih disiplin alias bertanggungjawab…hugs…hugs…. THR gw berkurang dah…. gpp lah

Komentar
  1. Agus Muhaemin mengatakan:

    teteh pengen tanya kalo dari bandug ke ciawi bogor naek bis apa?

    kira-kira sekarang berapa ya ongkosnya ?

Tinggalkan Balasan

