gedung politeknik baru – tampak depan

Posted: Oktober 16, 2008 in Bandung

setelah sekian lama hanya melihat gedung politeknik yang baru cuma dari luar,,, tadi siang gw masuk kesana,, karena pengen ketemu dosen gw…… sambil nungguin dosen gw dateng,,, gw photo” deh tuh kondisi didalam,,,, tapi hasil pic yang gw ambil baru dari bangunan dalemnya aja,,,, blum ada furniturnya…. silahkan dinikmatin….🙂

ada Liftnya Loh,, cuma sayang kurang gede...

ada Liftnya Loh,, cuma sayang kurang gede...

view yang akan kita lihat pertama kali masuk lewat pintu depan

view yang akan kita lihat pertama kali masuk lewat pintu depan

dari tangga bawah lantai 1

dari tangga bawah lantai 1

ruang kelas yang didominasi oleh kaca bukan tembookk

ruang kelas yang didominasi oleh kaca bukan tembookk

koq,,, jadi mupeng yaaa,,, ANDAIKAN SAJA……

Tinggalkan Balasan

