appreciate = bentuk penghargaan

Posted: Oktober 18, 2008 in FeeL, ga jeLaz, Luph, MinE, Tips and Trik, Uncategorized

hari ini gw dapet pelajaran dari pengalaman temen gw…

ini tentang penghargaan

menghargai…

bagaimana reaksi kamu ketika kamu mendapatkan pertolongan dengan orang lain?

bagaimana kamu menghargai pemberian seseoarang?

bagaimana kamu menghargai bentuk perhatiaan dari seseorang,, entah kamu suka atau tidak suka dengan orang lain?

bagaimana kamu menghargai hasil karya orang lain?

bagaimana kamu menghargai orang tua kamu?

bagaimana kamu menghargai kekasih kamu?

bagaimana kamu menghargai sahabat kamu?

bagaimana kamu menghargai orang lain tanpa memandang status dia?

bagaimana kamu menghargai seseorang yang perhatian kepada kamu tapi kamu ga suka dengan dia?

MENGHARGAI — sangat simpel sekali — tapi kita sering tidak sadar kalo perbuatan kita telah menyakiti hati seseorang karna kita tidak menghargainya…

hey,,, semua manusia butuh suatu penghargaan,, tidak harus berbentuk piala atau piagam dengan ttd orang penting,, tapi cukup menghargai apa yang telah aku lakukan,,, yang telah kita perbuat,,,

ketika aku minta untuk dihargai bukan artinya aku minta balas budi… tapi aku manusia yang punya nurani dan perasaan,, mungkin begitu juga kamu…

setidaknya bentuk penghargaan tidak harus bentuk kata” kan? melihat raut muka yang bahagia atau senang pun itu termasuk bentuk penghargaan

ekspektasi :

kenapa orang kadang lupa untuk menghargai seseoarang.

  • dia terlalu gengsi untuk menunjukkan bentuk penghargaan dia di depan orang banyak (biasanya ini terjadi sama orang lagi pacaran)
  • dia tidak paham bentuk penghargaan apa yang sebenarnya kamu harapkan.
  • dia bingung harus bereaksi apa,, karna dia bukan tipe orang yang berekspresi

note : hari ini aku merasa sedikit tidak dihargai
hope : cuma pengen ketika kamu mau melakukan sesuatu terhadap orang lain coba posisikan diri kamu sebagai orang lain itu…

–aku belajar tentang ini dari kamu–

Komentar
  1. kungfinity mengatakan:

    Abume, ada peeR di blog aku tuh..

    Tolong di baca ya. Salam hangat dari blogger indonesia

    http://ceritasangkodok.co.cc

    Good Luck and Be Honest

    Oya, sekalian link in blog q ya..

  2. abume mengatakan:

    –> kungfunity
    yang bagian posting mana nih yang jadi peer gw?

Tinggalkan Balasan

