Referensi FiLm WaLL-E

Posted: November 9, 2008 in film, Hiburan, Tips and Trik
ini dia yang namanya wall-e

robot wall-e

baru 2 hari yang lalu gw bisa nonton film wall-e,, setelah beberapa lama tuh film ada di hardisk gw dan gak gw tonton gara” ujian….. sedikit cerita tentang wall-e

kalo gw memandang nie film ini adalah film robot yang saling sayang alias saling cinta pada pandangan pertama,,,, hahah bayangin aja gimana ya klo antar robot saling jatuh cinta? hihihi konyol abis dah,,,,,

Nah ceritanya c wall-e ini udah lama hidup sendirian dibumi,, dan suatu ketika ada robot baguus bentuknya daripada wall-e (bodynya terawat) turun ke bumi,,namnya Eva…. dan ternyata c wall-e jatuh cinta sama eva itu… tapi karna ada satu kejadian yang buat eva itu rusak hingga akhirnya c wall-e berjuang sekuat tenaga supaya eva bisa sembuh dan kembali  normal sampe” c wall-e ikut eva ke tempat tinggalnya di ruang angkasa,,, perjuangan c wall-e nih keren banget,,, Gw rasa klo wall-e itu jenis robot yang ROMANTIS,,,,, hahaha,,, bayangin aja impian dia itu pengen banget yang namanya pegangan tangan sama c eva sambil dansa” jadul gtu…..

wall-e memegang tangan eva yang sedang rusak

wall-e memegang tangan eva yang sedang rusak

sesi yang paling gw seneng dan bikin gw kocak campur haru,,, pas mereka pelukan dan nari” di luar angkasa gtu,,,  ternyata klo robot lagi pelukan lucu ya,,,, sayang gw ga bisa dapet pic pas wall-e ama eva pelukan….

satu hal yang keren banget dari film ini mereka mengungkapkan rasa sayang mereka dengan perbuatan bukan dari omongan ,,, lha wall-e cuma bisa ngomong “EVA” dan eva cuma bisa ngomong “WALL-E”,,, tapi rasa sayang mereka saling tersampaikan…..

wall-e sedang menunggu eva supaya bisa kembali normal

wall-e sedang menunggu eva supaya bisa kembali normal

eva berusaha mengembalikan ingatan wall-e

eva berusaha mengembalikan ingatan wall-e

film ini bisa ditonton semua jenis umur…….

Komentar
  1. yuniara mengatakan:

    satu hal yang keren banget dari film ini mereka mengungkapkan rasa sayang mereka dengan perbuatan bukan dari omongan ,,, lha wall-e cuma bisa ngomong “EVA” dan eva cuma bisa ngomong “WALL-E”,,, tapi rasa sayang mereka saling tersampaikan…..

    Yups, ini yang menarik, berhentilah banyak berbicara dan segeralah bekerja. Satu langkah nyata, lebih baik daripada seribu rencana…[iya gak sih…]

  2. abume mengatakan:

    –> yuniara
    yupz,,, aku setuju🙂

  3. teh_botol mengatakan:

    Q LOM nonton,,,,
    d aQ terjemahannya bahasa inggris,,
    jdi g ngerti dweh..

  4. mama melly mengatakan:

    mbak… aku minta ijin buat pasang postingannya di blogku ya… untuk tujuan positif kok. trim buat postingannya.

    tks alotttt

    mampir ya, syukur syukur kalo mo pesan kaosnya sekalian hehehe

  5. Jax The Hit Man mengatakan:

    eva ga rusak kali…dia tuh pas dapet tanaman dari wall-e misinya dah sukses dan porgramnya bikin dia tidur ampe di jemput ama roket dari AXIOM..zzzzzzz…..Wall-E sendirian karena proyek pembersihan bumi dari sampah2 udah terbengkalai dan dah ga diurusin lage ama manusia di axiom….

  6. Jax The Hit Man mengatakan:

    ama mereka kalo ngomong pake bahasa mesin terutama se EVe(bukan Eva itu cuma sebutan wall-e ga bisa bilang eve).contohnya:
    “Why Zone?” “Many?” “Are you monger” “Dirrective”? ga ngerti kan?
    namanya juga basa mesin trus kalo eve mau nyium wall-3 dia pake setruman dari dahinya hihihi aneh ya….

  7. abume mengatakan:

    –> Jax The Hit Man
    waah,, makasi ya atas koreksinya dan informasi yang lebih lengkap nya….. ^^

  8. khalish mengatakan:

    siip mau nggak kamu jadi temenku chatting di yahoo mesengger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s