kau..

Posted: November 12, 2008 in FeeL, MinE, Uncategorized

kau,,,
kau berpikir 8 tahun bersama aku akan cukup
kau berharap aku menjadi batu pantai yang kokoh
takkan terkikis oleh ombak pantai
sekeras apapun hantamannya

kau
kau tak sempat memberitahu aku tentang kerasnya hidup ini
kau tak bilang bahwa suatu saat aku akan bertemu dengan banyak orang
sehingga aku tak tau siapa yang suka dan tidak suka dengan ku
kau tak bilang bahwa suatu saat aku akan mencintai makhluk adam
sehingga aku tak tau bagaimana cara mencintai makhluk adam itu

kau,,
kau lupa bilang padaku,,
klo mencintai itu terkadang bisa menyakitkan
kau juga tak bilang
bahwa begitu sakitnya kehilangan orang yang kita cintai,,

kau,,,
kau lupa bilang padaku
apa yang harus kulakukan saat aku menjadi rapuh
kemanakah langkah harus ku pijakan
kemana aku harus berlindung saat kau tak ada

kau,,
adakah harapan kita untuk bertemu
aku tak yakin bisa mempertemukan kau dan wanitamu saat nanti
aku tak yakin bisa membawamu ketempat tujuan kita..

Komentar
  1. dimas mengatakan:

    oooohhh…… romantisnya…

Tinggalkan Balasan

