Kisah Nyata – Perampokan Zaman Sekarang…

Posted: November 14, 2008 in ga jeLaz, Indonesia, security, Tips and Trik, Uncategorized
Cerita ini merupakan kisah Nyata (dicuplik dari milist anak motor Yamaha Scorpio Club….)

Tolong Baca dengan Baik ya…


Penting Bgt..
Khususnya buat para Mahasiswi Yang kuliah entah di UI depok atw dimanapun, dan
Umumnya buat wanita dimanapun berada.
Maaf Kalo rada Panjang,,,Gw mau share pengalaman CEWE gw SENDIRI !!
hari Jum’at kemaren (17 Oktober 2008) cw gw baru selesai Kuliah (jurusan mipa UI ) jam 5 sore an.
Setelah selesai, dia mau jalan kekosannya, Untuk Ganti baju karena janjian Sama Gw di Detos mau Nonton 21… (posisi Gw dah di DETOS)
dari kampus MIPA ui depok dia Menuju kosan Jalan Kaki Rutenya : MIPA => FKM => BNI => Gang SENGGOL.

Nah pas baru sampe BANK BNI yang di UI .. dia liat mobil KIJANG KAPSUL warna item dengan no polisi D – bandung (gw Lupa No.nya..)

Diluar Mobil itu ada cowo usia 30an..
Cowo itu manggil CEWE gw,,,,
cewe gw Nyamperin Dong,,,trus si COWO ( DENGAN LOGAT MALAYSIA )
bilang sama cewe gw kalo Dia nyasar, dia Mau Ke UI Salemba tapi Nyasar ke UI Depok ,,,

Trus Sama Cw gw dikasi tau arah2nya,,,,
ga Lama kemudian Ada ibu2 datang Entah dari mana datangnya nanya : “Ada Apa?”.
Lalu cewe gw Bilang Kalo orang ini nyasar…
NAh terjadilah Perbincangan… .

yang INTInya si IBU itu menyarankan KALO CEWE GW NGANTERIN orang itu ke SALEMBA ,,, (WTF) !!

“udah de anter aja kasian Masnya jauh2 dari malaysia Nyasar,,,
kamu Ga kasian? Tolongin Ya .. Kalo saya tau Juga SAya Antar koq,
naik Mobil kan Ga lama”
—> ini lah UCapan Ibu tadi sambil maksa2 CEWE gw malah sampe cewe gw di DOrong2 masuk Mobil,,,

cw gw Bingung…

Lalu dia TLP gw,,,!!
saat dia TLp, posisi cw gw udah Mau Masuk Ke dalam MOBIL yang TERNYAta ada 2 orang COWO didalamnya !!!

Dlm telp cw gw bilang: “Yang aq di minta tolong Ke UI salemba sama orang nyasar,, cowo naik Mobil kijang item Ni… ”

BUSYET panik gw !! ga sadar Gw Teriak : ” JANGAN !! KELUAR KAMU dari MOBILNYA !! kamu Dimana? ”

“di BNI Kampus UI”

“Ya, uDAH kamu KEluar Dulu ya dari MOBILnya, aq Kesitu ”

Langsung Gw lari sekuat tenaga dari DETOS ke UI, karena Kalo gw NGambil MOTOR pasti lama di parkirannya, ,,, !!

Pas gw dah sampe BNI cewe Gw Lagi Dipegangin Tangannya sama ibu2, trus kedengeran ibu2 itu maksa2 cw gw Suruh Naik MOBIL !!

GILA AJA …!!!

Kontan, langsug Gw tarik tangan CEWE gw
sambil emosi Gw tanya: “Ada apa nich bu ??

Setelah Diceritain KRONOLOGISnya, Gw langsung ngeBAtin ada yang Ga bener ni…!

Terus Gw Bilang aja sama Cowo yang Logat malaysia,,,
” KALO LUH MAU KE SALEMBA TANYA POLISI AJA, ngapain LUH ngajak2 Cewe Gw Segala !! ”

Eh dia malah MArah Marah dan KELUARLAH LOGAT asli (maaf) BATAKnya.. (gw rasa dia orang batak yang Pura2 jadi orng malaysia )

Gw sama tu cowo sempet adu MULUT sampe mau Gw pgn TONJOK tu ORANg, kesel gw… dia yang minta tolong Koq malah dia yang NGOTOT !!

Cw gw ketakutan sampe mau nangis, Karena Gw uda ga tahan BGt sama Nyolotnya tu orang !
Ga lama kemudian tuh cowo pergi Naik MOBILNya…

Trus Si ibu2 Bilang: ” BEGO bgt si bukannya di anterin !”.
****anjing Bgt tuh ibu2 bilang cewe Gw Bego !!*****

“Maksud ibu apa bilang cewe saya Bego?? kenapa ga Ibu aja Yang Anterin??”, gw mulai murka.

Ehh ntu ibu2 malah BILANG *****ini dia Kuncinya**** *

” KALO TADI MBAKNYA nganterin saya KAN DAPET UANG dari Mereka !!!!!!”
sambil ngeloyor pergi……. naik MOOTOR sama cowo yang letaknya Ga jauh dari LOKASI….

Dari situ Gw sama cewe Gw langsung kepikiran Kalo Tadi itu MUNGKIN salh astu modus Penculikan !

Gw jadi inget sama Kasus Mahasiswi GUNADARMA yang diculik, diperkosa, dirampok, dibunuh dan Di buang Di gerbatama UI ….

Alhamdulillah Cewe Gw masi dilindungi ALLAH…

Jadi TOLONG hati2 buat semuanya,,,
jangan Terlalu Percaya sama orang yang Ga dikenal
jaga diri Baik2 ya

HATi2 ya Semua,,,,,,, ,,
komplotan penculik sekarang Parah2 BGT sob….banyak caranya

Komentar
  1. senoajie mengatakan:

    waw…
    ngeri2…
    moga gak kejadian lagi…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s