here i am,, (new feel)

Posted: Februari 13, 2010 in Palembang

13022010-19.07

ternyata hampir setahun (kurang 1 bulan) gw berhenti ngepost di blog ini,,,,hehehe *sok sibuk/nyari kesibukan*

setahun,, ada hal-hal yang dah berubah :

1. hidup di kota yang berbeda,,,

dari Bandung (kota yang katanya org2 bandung teh klo ngomong seloow-seloow dan pelan2 pisan laah,,,) sekarang gw di Palembang (kota yang sedikit lebih keras dari bandung). perbedaannya cukup banyak,,,*tapi gw sepertinya harus menyediakan judul tersendiri untuk yg satu ini..*

2. Status baru,, *but not single to married*

tapi dari status mahasiswa jadi buruh *belajar mencari sesuap nasi*. Alhamdulillah bisa dapet kerja,, walupun kerjaan yang sekarang gw jalanin sebenernya jauh diluar jangkauan gw… dari yang pengennya di bidang Telekomunikasi jadi Perbankan,,, (tapi gw yakin Allah pasti ngasih yang terbaik,,, jadi tetap harus gw syukurin apa yang gw dapet sekarang🙂 ). Dan ternyata benar kehidupan di dunia kerja sungguh berbeda sama di kuliah,,,Lebih sadis di dunia kerja,,,,,(hahaha,, padahal blum dua bulan kerja,,,)

3. Kostan baru

jelaslaaah,, kotanya aja dah ganti,,, weleh2,,,,

Komentar
  1. Ardhita Irfan Nugroho mengatakan:

    disana betah ngga me ??🙂

Tinggalkan Balasan

